Polres Jayapura Laksanakan Jumat Berkah di Masjid Al-Muhajirin, Kampung Karya Bumi Besum

banner 468x60

Namblong – Dalam suasana penuh kedamaian, Polres Jayapura menggelar kegiatan Jumat Berkah di Masjid Al-Muhajirin, Kampung Karya Bumi Besum, Distrik Namblong, Kabupaten Jayapura. Kegiatan ini dihelat dengan tema “Pemilu Damai” sebagai bentuk dukungan untuk menciptakan atmosfer yang tenang dan aman menjelang Pemilu 2024.

Jumat Berkah dihadiri oleh Wakapolres Jayapura, PJU Polres Jayapura dan anggota Polres Jayapura, serta masyarakat setempat.

Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhri, S.I.K, Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H yang diwakili Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu. “Saya disini mewakili bapak Kapolres maupun Wakapolres Jayapura menghimbau kepada warga karyabumi semuanya untuk menjaga keamanan bersama dalam rangka pemilu 2024 agar berjalan dengan damai,” ujar Kabag SDM.

Dalam suasana kebersamaan, kegiatan Jumat Berkah ini diharapkan menjadi momentum positif untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Jayapura dan masyarakat. Semangat “Pemilu Damai” menjadi pijakan untuk menciptakan proses pemilihan yang transparan, adil, dan tanpa gejolak di wilayah Kabupaten Jayapura.

Humas Polda Papua