Polres Jayapura Laksanakan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Sentani

Tak Berkategori10 Dilihat
banner 468x60

Sentani – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan, Anggota Polsek Sentani Kota, yang dipimpin oleh Aiptu Denri Gau, Bripka Muslim, Brigpol Enggelina Ondikeleuwu, dan Briptu Oktari Zella S., melaksanakan giat Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Sentani, (19/01).

Dengan penuh dedikasi, anggota pengamanan tersebut turut serta dalam proses pelipatan surat suara, menjaga setiap tahap dengan cermat.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H melalui Aiptu Denri Gau menjelaskan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polsek Sentani Kota untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Gudang Logistik KPU Sentani.

Lanjutnya, Tujuan utama dari pengamanan ini adalah untuk menjamin kelancaran proses pelipatan surat suara, serta memastikan keamanan seluruh materi pemilu.

Dengan kolaborasi yang solid antara anggota keamanan dan instansi terkait, diharapkan terciptanya lingkungan yang kondusif dan transparan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Humas Polda Papua