Sat Lantas Polres Supiori Gelar Razia Knalpot Brong, Guna Wujudkan Situasi Kondusif

Tak Berkategori11 Dilihat
banner 468x60

Supiori – Sebagai upaya penertiban dan penindakan terhadap penggunaan Knalpot Brong atau Knalpot Bising, Satuan Lalu Lintas Polres Supiori yang dipimpin Kasat Lantas Polres Supiori Iptu Ridwan Nanang B melakukan Razia terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot tersebut. Jumat (19/01).

Kasat Lantas menjelaskan bahwa kegiatan razia terhadap sepeda motor yang berknalpot brong itu dilakukan guna menciptakan ketertiban umum dalam berlalulintas.

“Kami himbau masyarakat pemilik motor berknalpot brong mengembalikan penggunaan knalpotnya sesuai dengan standarisasi yang ada. Mengingat penggunaan knalpot brong dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan pengendara lain lantaran suaranya yang bising,” imbau Kasat Lantas.

Selain itu, Kasat Lantas juga menegaskan bahwa Knalpot brong atau bising menjadi sasaran Razia dari Satuan Lalulintas Polres Supiori.

“Dalam penindakan terhadap pelanggaran hari ini, sebanyak 6 kendaraan terjaring, 5 diantaranya menggunakan knalpot brong dan sisanya adalah pelanggaran kelengkapan surat-surat berkendara.” ucap Kasat Lantas

Humas Polda Papua