30 Pelanggar Lalulintas Di Berikan Teguran Dan Edukasi Oleh Sat Lantas Polres Tolikara

#image_title
banner 728x250

Karubaga — Di pelaksanaan hari ke – 10 Operasi Zebra Cartenz – 2024 di wilayah kab. tolikara, terjadi penurunan jumlah yang signifikan pelanggar lalulintas yaitu sebanyak 30 pelanggar bertempat di depan SMA Negeri Karubaga yang dipimpin oleh Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto,.S.Kom,.M.H. Rabu, (23/10/2024).

Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto,.S.Kom,.M.H saat di konfirmasi oleh Tim Humas Polres menjelaskan di pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz hari ke – 10 pihaknya menemukan 30 pelanggar lalulintas.

“Kami bersyukur di pelaksanaan hari ke – 10 saat ini terjadi penurunan angka pelanggar dari hari – hari sebelumnya, tindakan teguran disertai edukasi tertib berlalulintas yang telah kami sampaikan diterima dengan baik oleh masyarakat kota karubaga dan sekitarnya yang mana hasilnya masyarakat kini mulai tertib dalam berlalulintas,” Ujar Kasat Lantas.

“Kami dari Kepolisian Resor Tolikara khususnya Satuan Lalulintas menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota karubaga yang telah tertib dalam berlalulintas, kiranya hal ini dapat terus di terapkan di setiap aktifitas berkendaraan,” Ajak Kasat Lantas.

Khusus 30 pelanggar yang ditemukan oleh petugas kami juga memberikan hal yang sama yaitu teguran disertai edukasi kepada mereka sehingga kedepan diharapkan dapat tertib dalam berkendara

Kepada seluruh masyarakat kota karubaga dan sekitarnya yang ingin menanyakan hal – hal mengenai permasalahan kendaraan bisa datang kepada kami untuk diberikan saran dan masukan yang baik.

“Bagi masyarakat yang ingin membuat atau memperpanjang surat ijin mengemudi (SIM) bisa datang ke ruang Sat Lantas, kami akan siap memberikan pelayanan terbaik yang mana dibuka setiap hari senin hingga Jumat pukul 09.00 – 14.00 WIT,” Tutup Kasat Lantas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250