Menjaga Tahapan Pilkada Tetap Aman, Sat Samapta Polres Tolikara Rutin Melaksanakan Patroli Dialogis

#image_title
banner 728x250

Karubaga – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024, Satuan Samapta Polres Tolikara rutin melaksanakan giat patroli dialogis di seputaran kota karubaga kab.tolikara. Jumat (25/10/2024).

Pelaksanaan patroli tersebut dipimpin oleh Dantim Patroli Brigpol Napoleon Yarisetouw bergerak dari Mapolres Tolikara, jalan muara, jalan giling batu dan jalan irian serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berbuat hal-hal melawan hukum (kriminalitas) berupa premanisme, pencurian, mengonsumsi miras ataupun narkoba.

“Kasat Samapta Ipda Sunardi melalui Dantim regu patroli Brigpol Napoleon Yarisetouw menyatakan hal ini dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, ini merupakan wujud antisipasi Polri dalam berikan pelayanan kamtibmas,” Ungkapnya.

Kami berharap masyarakat juga turut serta menjaga kamtibmas di seputaran kota karubaga agar tahapan pilkada hingga selesainya pemilihan dapat berjalan dengan aman damai dan lancar.

“Di sela-sela pelaksanaan Patroli tersebut, Tim Patroli yang bertugas turut berbagi buah pinang kepada masyarakat, hal ini merupakan bentuk kedekatan antara Polri dan juga masayarakat,” Tutup Brigpol Napoleon Yarisetouw.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250