Tribratanews.papua.polri.go.id, Polda Papua – Alfred Kogoya selaku masyarakat Utikini baru memberikan ucapan terimakasih kepada binmas noken polri yang sudah menyelanggarakn kegiatan perlombaan yang diikuti oleh anak – anak SD inpres XII dihalaman sekolah, Sabtu (10/8).

Dirinya mengucapkan setelah melihat beberapa perlombaan yang sedang berlangsung dihalaman SD inpres, dan menyebutkan perlombaan tersebut digelar untuk menyambut HUT RI yang ke 74,” terimakasih bapak kepolisian atas perlombaan yang digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke 74,” ucap Alfred.

Dalam kegiatan perlombaan tersebut sangatlah meriah terlihat dari raut wajah anak Рanak yang mengikuti di setiap perlombaan yang di adakan oleh tim binmas noken polri, hal senada juga di ucapkan oleh prof. Hermawan Sulistyo yang mengatakan kegiatan perlombaan ini sangat bagus untuk anak- anak yang sebagian pengungsi dari wilayah Freeport, sehingga sangat menghibur mereka Рmereka semua, yang kurang mendapatkan perhatian khusus, apalagi anak Рanak kecil  seusianya di daerah perkotaan mengenyam pendidikan disekolah.

“Jadi dengan adanya kegiatan binmas noken dalam perlombaan menyambut HUT RI ke 74 sangat bagus dan bermanfaat bagi anak – anak Utikini baru,”ucap prof Kiki.

Setelah diadakanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadikan momen anak – anak Utikini baru untuk bangkit dan menyambut HUT RI yang ke 74 dengan semangat nasionalisme.

Penulis : Vicky

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here