Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Guna membangun karakter yang Patuh Hukum sedari kecil, Anggota Sat Lantas Polres Jayapura Ajarkan Pentingnya Keselamatan Dalam Berlalulintas Kepada Murid TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani, Rabu(21/08/19).

Berbekal semangat, anggota Sat Lantas Polres Jayapura yang di pimpin oleh Brigpol Isak memberikan pemahaman dan pengenalan kepada murid seputar Rambu-rambu Lalulintas hingga penggunaan Zebra Cross yang tentunya harus di mengerti oleh setiap pengguna jalan.

Brigpol isak menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk Edukasi kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

“Tentunya melaui anak-anak ini kami menitipkan pesan kebaikan sehingga mereka dapat menjadi Pelpor Keselamatan dalam Berlalulintas nantinya,” ucap Brigpol Isak.

Anak- anak tersebut pun sangat antusias dengan pembelajaran yang diberikan oleh anggota Sat Lantas Polres Jayapura dimana terlihat dari aktifnya interaksi dalam proses pembelajaran tersebut, sembari beberapakali terlihat raut kesenangan Anak-anak tersebut saat menyanyikan Yel-yel Keselamatan.

Kegiatan tersebut tentunya akan terus di gelorakan oleh Polres Jayapura dalam hal ini Satuan lalulintasnya mengingat pentingnya Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat tentang Pentingnya Keselamatan Dalam Berlalulintas.

Penulis : Irwan

Editor    : Rei

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here