Tribratanews.papua.polri.go.id, Keero – Kanit Binmas Polsek Skanto Aipda Imam Ghozali Melaksanakan Kegiatan Polisi Pi Ajar di TK Tunas Bangsa arso V yang bertempat di TK Tunas Bangsa Arso V, Kampung Wiantre Kab. Keerom. Selasa (26/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Imam Ghozali mengajak para murid untuk berani Tampil memperkenalan diri masing-masing serta mengajak para murid untuk Bernyanyi bersama, Bercerita tentang Kerbau Yang Baik dan belajar tentang hidup yang sehat.

Nampak keseriusan dan bersemangat para murid mengikuti pembelajaran yang diberikan agar dapat menciptakan generasi yang cerdas dan cinta tanah air.

Pada kesempatan tersebut, Kepala sekolah TK Tunas Bangsa Arso V Ibu Yuni, Spd mengucapkan terimakasih karna telah mau mengajar di sekolah kami, kami dari pihak Sekolah sangat senang dengan kehadiran Polri yang peduli pendidikan.

“Kehadiran Polisi tentunya sangat memberikan dampak positif terhadap karakter anak, sehingga anak dapat menjadi pribadi yang lebih berani dalam berinteraksi,” ucap Kepala Sekolah.

Saat dikonfirmasi Aipda Imam Ghozali menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan untuk menciptakan generasi yang cerdas dan beralaskan budi pekerti yang baik serta menciptakan generasi yang cinta akan tanah air.

(PT/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here