banner 728x250

Bentuk Pengawasan, Polres Waropen Lakukan Pemeriksaan Berkala Senpi Dan Amunisi

#image_title
banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Sebagai bentuk pengawasan dan antisipasi penyalahgunaan senjata api (senpi) dan amunisi milik Polres Waropen, Seksi Propam dan Bagian Logistik lakukan pemeriksaan senpi dan amunisi yang dipinjampakaikan di Mapolres Waropen, Selasa (09/07/2024).

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., yang memimpin langsung kegiatan tersebut dan didampingi oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori, Kasubbag Bekpal Bag Log Ipda. Noce Toisutta dan Kasi Propam Ipda. Nelson Pombos, S.H., mengatakan bahwa pemeriksaan berkala ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian serta mengantisipasi timbulnya penyalahgunaan senpi dan amunisi yang berdampak hukum yang berdampak negatif terhadap citra polri.

“Dan pada hari ini kami laksanakan pemeriksaan kelengkapan senpi dan amunisi serta kelengkapan administrasinya berupa Surat Ijin Memegang Senjata Api (SIMSA), apakah sudah berakhir atau masih berlaku.” Terangnya

“Pemeriksaan juga dilakukan terkait dengan kondisi kebersihan fisik senpi dan kelengkapan amunisi itu sendiri.”

Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., juga menambahkan bahwa kami selalu mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Waropen yang memegang senpi dan amunisi milik Polres Waropen untuk selalu berhati-hati dalam penggunaannya, dan selalu mempedomani SOP dalam penggunaan senpi tersebut.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250