Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Dalam rangka menyambut Natal tahun 2019, Dikmaba Polri Angkatan XX Tahun 2001 Polres Jayawijaya menggelar anjangsana di Gereja GBI Bukit Moria Wesaput Wamena, Rabu (11/12/2019) sore.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut anggota Dikmaba Polri Angkatan XX Tahun 2001 (Ershi) Pegunungan Tengah menyerahkan bingkisan Natal berupa Sembako dan alat tulis kepada Pdt. Elias Walilo dan majelis gereja Agus Itlay.

Aipda Abu Bakar menyampaikan bahwa tujuan kami datang untuk melakukan bhakti sosial berupa penyerahan sembako dan alat tulis, yang kami serahkan tidak banyak dikarenakan keterbatasan kami sebagai komunitas Ershi dan bahan kontak yang diserahkan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada sesama.

“Jangan dilihat nilai dari pemberian kami ini, dikarenakan yang kami serahkan ini murni ikhlas dan tulus untuk saling berbagi kepada sesama saudara kami yang akan melaksanakan Natal,” ujar Aipda Abu Bakar.

Aipda Abu Bakar juga menambahkan kedatangan kami ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan politik atau pun unsur lainnya, kami semua ini merupakan anggota Polri dari Polres Jayawijaya dan BKO Brimob Satgas Aman Nusa dari Bangka Belitung dan Palembang sehingga kami juga membawa misi pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta menjalin komunikasi.

Sementara itu Pdt. Elias Walilo selaku gembala ditempat ini, menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan berbagi suka cita jelang Natal 2019 ini oleh komunitas Ershi Pegunungan Tengah.

“Kami tidak dapat membalas apa yang bapak ibu berikan kepada kami dan hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas semua kebaikan ini dan sehubungan dengan situasi Kamtibmas Wamena saat ini, dapat kami sampaikan bahwa situasi masyarakat di sekitar Gereja GBI Bukit Moria Wesaput ini aman dan tidak ada kegiatan masyarakat yang bertentangan dengan hukum, kami pun melalui gereja selalu menghimbau agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman tentram dan memberikan informasi kepada aparat keamanan,” ucap Pdt. Elias Walilo.

Penulis   : Humas Res. Jayawijaya

Editor : Uriep

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here