Tribratanews.papua.polri.go.id, Mulia – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polres Puncak Jaya melakukan patroli dan sambaing, Selasa (8/10/2019) siang.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto,SIK melalui Wakapolres Puncak Jaya Kompol Maulia Kuswicaksono S.IK untuk memerintahkan anggota Polres Puncak Jaya melakukakan patroli dan sambang untuk memberikan sentuhan kepada masyarakat.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Maulia Kuswicaksono S.IK, lalu memerintahkan Kasubag Dal Ops Polres Puncak Jaya AKP Agus Tianto untuk memimpin kegiataan patroli dan sambang di wilayah hukum Polres Puncak Jaya.

Anggota Polres Puncak Jaya pun bersama dengan Kasubag Dal Ops melaksanakan razia tersebut dan melakukan sambang kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Puncak Jaya

Kabag Ops menyampaikan, dalam pelaksanan Patroli utamakan keselamatan pribadi dan juga Jaga keselamatan barang inventaris, Jika dalam pelaksanaan patroli terlihat masyarakat yang membawa senjata perang seperti panah, langsung diambil, kalau yang di rumah dibiarkan saja,” kata Wakapolres Puncak Jaya Kompol Maulia Kuswicaksono.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here