Tribratanews.papua.polri.go.id, Jayapura – Bertempat di areal Wisata Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota menggelar Gathering dan Galeri Sale yang dikoordinir oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbina, Minggu (17/11).

Turut hadir Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Kegiatan Gathering Bhayangkari Cabang Jayapura Kota diramaikan dengan hiburan musik, senam bersama dan pengundian dorprise

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas dalam sambutannya menyampaikan, pagi ini kita melaksanakan arisan Bhayangkari yang kali ini di tempat yang berbeda dimana kita melaksanakannya di pantai hamadi sekaligus refresing bersama keluarga besar polresta jayapura kota.

“Pada saat acara gathering berlangsung kita akan melakukan arisan rutin seperti biasa, dimana kita akan mencabut undian untuk arisan Bhayangkari,” ujarnya.

Yuhanna Gustav Urbinas menuturkan, bahwa Gathering Bhayangkari Cabang Jayapura Kota juga menyediakan Galeri Sale yang diselenggarakan oleh pengurus, dimana pengurus menyajikan makan, minuman, pakaian, sepatu, tas dan accessories.

“Saya selalu Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara/panitia acara Gathering sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” terangnya.

Diakhir kalimat Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas membuka secara resmi Galeri Sale untuk umum.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota kepada Ny. Sharli Awek, Ny. Min Teguh dan Ny. Ida Lamasi yang telah pindah tugas mengikuti suaminya ditempat tugas yang baru.

(Andi/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here