Tribratanews.papua.polri.go.id, Karubaga – Bhayangkari Cabang Tolikara memberikan Pelayanan Posyandu kepada Warga Kota Karubaga Kab. Tolikara di Aspol Karubaga, Selasa (12/11/2019).

Ketua Bhayangkari Cab. Karubaga Ny. Herlin Leonard Akobiarek melalui Ny. Mery Sapan Selaku Ketua Seksi Organisasi menjelaskan sebagai bentuk peduli akan kesehatan balita di Karubaga, secara rutin Bhayangkari memberikan pelayanan Posyandu bagi warga Karubaga guna mencegah penyakit Campak dan penyakit lainnya dengan cara memberikan Imunisasi.

“Pada hari ini kami Bhayangkari yang dibantu oleh Bidan Dwi Wulansari, Bidan Sila, Suster Elira Tabuni dan Suster Rinawati melaksanakan kegiatan ini. Di sini kami melakukan pemeriksaan terkait perkembangan anak, dengan melakukan pengukuran tinggi dan berat badan balita serta memberikan Imunisasi, Suntik Polio, Pemeriksaan bagi Ibu Hamil dan suntik TT wanita subur,” kata Ny. Mery Sapan

Lanjut Ny. Mery Sapan, semoga dengan adanya pelayanan ini dapat membuat ibu hamil dan balita yang ada di Karubaga dapat tumbuh sehat.

“Kegiatan pelayanan posyandu ini akan terus kami tingkatkan sehingga seluruh masyarakat khususnya Ibu hamil dan balita yang ada di wilayah Karubaga dapat tumbuh sehat, cerdas serta jauh dari penyakit campak ataupun penyakit lainnya,” tutup Ny. Mery Sapan

(ard/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here