Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Bhayangkari Cabang Polres Mimika, melalui polair, ikatan bhayangkara emas, PT Elnusa dan komunitas mengajar berbagi kasih Bersama masyarakat Kampung Pulau Karaka.

Pembagian bingkisan natal ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Bhayangkari Cabang Polres Mimika, Polair, Ikatan Bhayangkara Emas, PT Elnusa dan komunitas mengajar Bersama dengan beberapa instansi lainya merupakan bentuk kepedulian sosial yang teramat dalam pada masyarakat yang mempunyai beberapa keterbatasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan kapal KP Bima Kompol Hary Suryadi S.E SIK yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut untuk berbagi kepada masyarakat yang ada di pulau karaka.

Ny. Metta Era Adhinata selaku ketua bhayangkari mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bukan hanya membagikan bingkisan melainkan juga memberi edukasi yakni tentang bagaimana menjaga kebersihan dan memberikan pelajaran membaca pada anak – anak yang ada.

“Kami tidak hanya membagikan bingkisan namun kita juga membagikan ilmu kesehatan dan beberpa pelajaran membaca pada anak – anak, kegiatan ini juga terselenggara atas kerjasama dari semua pihak yakni polair, ikatan bhayangkara emas, PT Elnusa dan komunitas mengajar,” tutur Ketua Bhayangkari.

Selain itu kunjungan ini akan terus dilakukan guna memberikan pengajaran pada anak – anak yang ada di luar atau di beberapa pulau terpencil di mimika yang sulit untuk dijangkau menggunakan trasnportasi.

Penulis  : Fajar

Editor : Rey

Publis : Arya K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here