Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Mimika – Bertempat disekolah TK Cenderawasih Utikini dan Pasar SP.13 telah berlangsung pemberian polio dan pembagian obat Penyakit Kaki Gajah kepada anak-anak dalam rangka HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 74 oleh Ibu-ibu Bhayangkari ranting Kuala Kencana yang bekerjasama dengan Puskesmas Bhintuka SP.13 dipimpin oleh IPTU Y. Harikatang Kapolsek Kuala Kencana, Senin (02/09/2019).

Kapolsek Kuala Kencana Iptu Yulius Harikatang menjelaskan, kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Bhintuka dalam rangka peningkatan kesehatan bagi anak – anak sehingga pertumbuhannya selalu sehat.

“Kegiatan pemberian imunisasi polio dan pembagian obat kaki gajah ini sangat penting bagi generasi penerus kita, sehingga generasi kita sehat dan dapat meraih cita-citanya berbakti kepada nusa dan bangsa,”ujar Kapolsek.

Iptu Harikatang pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan terkait situasi keamanan di Papua dan beredararnya isu-isu provokasi yang saat beredar di Masyarakat agar tidak termakan isu yang dapat menyusahkan banyak pihak.

“Saya harap masyarakat tidak terprovokasi isu-isu tersebut, kami dari pihak Kepolisian berharap wilayah Kab. Mimika aman tidak seperti wilayah Kabupaten lain yang ada di papua.”tutup Kapolsek.

Penulis                 : Syane Patikayhattu

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here