Puncak Jaya – Sebagai wujud nyata perhatian kepolisian terhadap mantan anggota Kelompok Kriminal Bersenjata yang telah kembali ke pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Satgas Binmas Noken Polri memberikan bantuan berupa sembako kepada Bumi Walo yang merupakan mantan pentolan KKB wilayah Yambi pimpinan Lekagak Telenggen, Jum’at (24/01/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan yang diberikan oleh Briptu Odesua M. Kiding dan Bripda Victor Febrian Ansiga selaku personel Satgas Binmas Noken wilayah Puncak Jaya dan dilaksanakan di halaman Mapolres Puncak Jaya tadi juga disaksikan oleh seluruh personel Polres Puncak Jaya.

Sekedar diketahui bahwa Bumi Walo merupakan mantan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Wilayah Yambi pimpinan Lekagak Telenggen yang baru saja keluar dari Lembaga Permasyarakatan pada tahun 2019 kemarin dan sudah berada kembali di Kota Mulia.

Briptu Odesua M. Kiding saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan tadi mengatakan bahwa kepolisian melalui Satgas Binmas Noken tak henti-hentinya melakukan penggalangan terhadap mantan-mantan anggota KKB agar nantinya mereka mau mengajak teman-teman lainnya yang masih belum sepaham dengan kita agar bisa kembali ke pangkuan NKRI selain itu juga sebagai bukti nyata bahwa polri hadir bersama masyarakat.

(Putu/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here