Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Kapolsek Bupul Iptu Prisutejo, SH sangat terbantu karena adanya penambahan personil dari Brimob Riau yang memback up Personil Polsek Bupul di Wilayah hukum Polsek Bupul. Minggu (01/12/2019).

Penambahan personil Brimob Riau sebanyak 11 dibawah pimpinan Danton 1 Kompi III penugasan Ipda Sugiono dimana sudah dilaksanakan sejak tanggal 28/11/2019 hingga saat ini.

Kapolsek mengatakan bahwa Penambahan personil ke Wilayah hukum Polsek Bupul sangat berguna untuk menjaga stabilitas Sitkamtibmas diawal bulan Desember 2019, dan mempermudah pergeseran personil Polri bila terjadi gangguan keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG,”ungkapnya.

“Ia benar setiap malam hingga pagi hari ini kami laksanakan Patroli gabungan TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas Sitkamtibmas,”ujar Iptu Prisutejo, SH

Akhirnya dikatakan bahwa Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bupul hingga pagi ini masih tetap dalam keadaan aman dan kondusif.(*)

Penulis : Andre

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here