banner 728x250

Bripda Paulinus Nauwa Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas

#image_title
banner 728x250

Mimika – Polres Mimika berduka atas meninggalnya salah satu personelnya, Bripda Paulinus Nauwa (Nrp 98010946), yang menjabat sebagai Bintara Satuan Samapta Polres Mimika. Bripda Paulinus, seorang laki-laki yang beralamat di Mimika Barat Tengah, Kampung Kipia, Kabupaten Mimika, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas pada Kamis (04/07/2024).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIT. Bripda Paulinus mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak tiang lampu jalan di depan PT Athenea Kagaya, yang bersebelahan dengan gedung DPRD Mimika, di Jalan Cenderawasih.

Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Darwis, S.Sos., M.M., membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Mimika.

“Dugaan sementara, korban yang mengendarai sepeda motor CRF berwarna merah kombinasi hitam, datang dari arah Bundaran Petrosea menuju SP2 dengan kecepatan tinggi,” jelas AKP Darwis.

Korban diduga kehilangan keseimbangan, sehingga akhirnya terlempar beberapa meter dan kepalanya terbentur tiang lampu jalan, mengakibatkan luka parah di kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat.

Petugas lalu lintas segera membawa korban ke RSUD untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Kasihumas Polres Mimika, Ipda Hempy Ona, S.E., menjelaskan bahwa saat ini jenazah korban berada di rumah duka di SP1 dan direncanakan akan dimakamkan di kampung halaman, Kipia, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika pada hari Jumat, 5 Juli 2024.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250