Tribratanews.papua.polri.go.id Nabire, Bertempat di RM. Elprice, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Nabire dilaksanakan Coffee Morning LMA dengan Para Kepala Suku Se-Kabupaten Nabire, Rabu (16/10/19) pagi.

Tujuan pelaksanaan Coffee Morning LMA dengan Para Kepala Suku Se-Kabupaten Nabire ini dalam rangka cipta kondisi untuk kedamaian dan keamanan Kota Nabire menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Republik Indonesia tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Lembaga Masyarakat Adat Sokrates Sayori, Ketua Dewan Adat Papua Kabupaten Nabire yang mewakili (Melki Sedek Rumawi, Alex Raiki kepala suku Wate), Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK, Dandim 1705/PN Letkol Inf. Jimmy T.P Sitinjak, Ketua Badan Musyawarah adat Nabire Dirk Rumawi, Kepala suku Napan (Anggota luar biasa BMA ) Hubert Wartanoi, Kepala Suku Teluk Umar Yance Sadi.

Kepala Suku Yaur Saul Waiwowi selaku Sekretaris / Panitia pelaksana, Kepala suku Moora H. U Sawaki, Kepala suku Yerisiam Robert Hanibora, Unsur pemuda adat Otis Monei selaku bendahara/ panitia, Para Pengurus LMA, DAP dan BMA serta Para Pers media cetak dan elektronik Kabupaten Nabire.

Dalam sambutan Ketua LMA Bapak Sokrates mengatakan bahwa. “LMA undang kepala – kepala suku dan pemuda adat  untuk duduk bersama menjaga keamanan Nabire menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” kata Ketua LMA.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Nabire menyampaikan. “Saya ucapakan terima kasih dan aspirasi kepada semua yang hadir di sini karena kita TNI – POLRI tidak bisa jaga kota Nabire tetap aman tanpa ada dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Nabire dan juga Pemda Kabupaten Nabire dalam hal ini Bupati Nabire yang telah bekerja keras menciptakan situasi keamanan di Kabupaten Nabire,” ucap Kapolres.

Kapolres Nabire berharap, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire untuk mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 dengan menjaga kota Nabire tetap aman dan sejuk.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh LMA Kabupaten Nabire untuk menciptakan suasana yang aman dan damai di Kabupaten Nabire,” ungkap Kapolres Nabire.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama serta Pesan dan kesan sitkamtibmas dari LMA dan unsur Forkopimda Nabire. (*)

Penulis : Humas Polres Nabire

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here