Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua – Bertempat di Aula Dit Lantas Polda Papua telah melaksanakan donor darah dalam rangka HUT Lantas ke 64 tahun 2019. Kegiatan Donor darah dilaksanakan oleh Dit Lantas Polda Papua bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura dengan petugas sebanyak 7 Kamis (19/09/2019) pukul 09.00 Wit.

Direktur Lalu Lintas  Polda Papua Kombes Pol Supriyadi dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Lantas tahun 2019.

“Untuk pelaksanaan donor darah saat ini kami tidak menargetkan berapa kantong darah yang akan diambil oleh anggota PMI tetapi makin banyak makin bagus. Karena kegiatan ini merupakan wujud kepedulian personil Ditlantas kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” tutur Dir Lantas Polda Papua.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial dan kemanusian, diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kepada seluruh personil Polda Papua bahwa kegiatan donor darah ini bisa dilakukan kapan dan dimana saja selagi kondisi fisik memenuhi syarat Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat,” ucap Kombes Pol Supriadi.

Sebelumnya Dit Lalu Lintas juga telah melaksanakan beberapa kegiatan yakni, anjangsana ke purnawiran Polri dan panti asuhan, selain itu juga melaksanakan kurvei di tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Jayapura.

“Dit Lalu Lintas Polda Papua juga telah merencanakan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya yakni touring, motor gesstrack dan kegiatan positif lainnya,” tutup Dir Lantas Polda Papua.

Penulis/Publish : Arya K

Editor                    : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here