Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua – Bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua telah dilaksankan Dzikir dan Doa bersama Bhayangkari Gabungan Se Jayapura dalam rangka HUT HKGB ke 67 Tahun 2019, Selasa (15/10/19).

Hadir dalam kegiatan yakni Bhayangkari Daerah Papua, Bhayangkari Cabang Jayapura, Bhayangkari Sat Brimob Polda Papua dan Bhayangkari Cabang Keerom. Kegiatan diawali dengan puji-pujian yang dibawakan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan Bhayangkari Ranting SPN.

Pastor Robby Tagalingging Dalam Khotba nya menympaikan kepada Ibu-ibu yang dikasihi Tuhan apakah kita semua yang hadir di sini saat ini benar-benar datang untuk berdoa, lalu kita bertanya Mengapa kita merasa doa kita tidak dikabulkan oleh Tuhan kita merasa bahwa Tuhan tidak mengabulkan apa yang kita minta tidak hadir cara langsung.

“Maka mari kita lihat doa yang diajarkan Tuhan kepada anak-anaknya, doa adalah suatu kegiatan di mana kita mengadakan hubungan personal intim hubungan yang sangat erat dengan Tuhan. Saat berdoa kita harus berada pada situasi dan tempat yang tepat, Tuhan mengatakan ketika ingin berdoa masuk ke kamar dan tutuplah pintu,” ucap Pastor Robby.

 

 

Tuhan mengatakan doa yang harus dilakukan di tempat yang kita bisa bebas dan tanpa gangguan maka Tuhan mengatakan masuk ke dalam kamarmu dan tutuplah pintu agar bisa sendiri bersama Tuhan.

Setelah Khotbah ibadah dilanjutkan dengan puji-pujian dari Bhayangkari Sat Brimob Polda Papua, Bhayangkari Cabang Jayapura dan Bhayangkari Cabang Keerom. Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Pasto Robby Tagalingging.

Penulis/Publish : Ren

Editor : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here