Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya – Bertempat di Aula Mapolres Puncak Jaya, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya menggelar pertemuan rutin sekaligus pemberian bantuan kepada korban kebakaran Aspol Kota Lama yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Jum’at (04/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan pertemuan rutin tadi Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Diaz Ary Purwanto dan seluruh pengurus maupun anggota Bhayangkari Cabang Puncak Jaya.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya memberikan sedikit bantuan kepada Ibu Bhayangkari yang rumahnya habis di lahap si jago merah.

Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Diaz Ary Purwanto dalam sambutannya mengatakan, saya sebagai ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya merasa bertanggungjawab atas ibu-ibu yang rumahnya terbakar oleh karena itu saya memberikan bantuan dan ini juga merupakan titipan dari Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Ny. Diaz Ary Purwanto juga menambahkan, Bhayangkari dapat menjaga sikap kita terutama apabila ada permasalahan atau rahasia institusi jangan sampai tersebar ke dunia luar mengingat jaman sekarang merupakan jaman media sosial, apa saja dapat diketahui secara cepat.

Penulis                 : Humas Puja

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here