Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Lanny Jaya -Satgas Binmas Noken Polri mengunjungi lokasi binaannya di Kebun Kopi Kampung Ndibuga Distrik Nogi dan Peternakan Kelinci di Sekolah Alkitab SMTK Baptis Tiom, Selasa (13/08/19) Pukul 11.00 Wit.

Satgas Binmas Noken Polri yang datang dipimpin langsung Kasatgas Kombes Pol Eko Rudi Sudarto didampingi Prof. Herman Sulistiyo bersama rombongan Satgas Binmas Noken Polri, turut serta Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda Paulus Randeratu bersama personil Polres Lanny Jaya.

Dalam setiap kunjungan lokasi binaannya di Kab. Lanny Jaya, Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Eko Rudi Sudarto mengecek perkembangan warga binaannya dimana terlihat Kebun Kopi dan Peternakan Kelinci yang dibinanya dikategorikan berhasil karena Kopi Tiom mendapat predikat Kopi termahal dan bahkan konsumennya datang dari luar negeri yakni Australia, sedangkan untuk peternakan kelinci kini semakin banyak kandang dan penghuninya karena sangat dirawat dan dikembangbiakkan.

Prof.Herman Sulistiyo juga mengatakan, kehadiran Binmas Noken Polri untuk menyentuh masyarakat sangat diapresiasi karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan pola humanis dan menyentuh budaya asli sehingga dapat mengajak masyarakat untuk lebih maju dan modern.

Kasatgas Binmas Noken juga berpesan agar warga binaannya dapat terus menjaga dan memelihara serta merawat dengan baik apa yang kini telah dikembangkan agar kedepan dapat berbuah untuk anak dan cucu serta demi masa depan generasi penerus mereka.

“Tentunya besar harapan kami agar semua keberhasilan ini dapat di rasakan hingga anak cucu kita kelak,” ucap Kasatgas.

Diakhir kunjungan rombongan Satgas Binmas Noken Polri juga menyerahkan beberapa sarana  penunjang kepada warga. dan warga di 2 lokasi tersebut sungguh senang terhadap kehadiran Polri ditengah-tengah mereka dan mengajak untuk lebih maju agar mandiri dan sejahtera.

Penulis : Subhan

Editor   : Rey

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here