Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya – Dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-48, Kepala Kepolisian Resor Puncak AKBP Mikael Suradal, MM bersama seluruh personel mengikuti kegiatan jalan santai yang dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Monumen Roh Kudus Mulia Puncak Jaya, Jum’at (29/11/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan jalan santai yang juga diikuti oleh Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Agus Sunaryo, DanYon 721 Makkasau Letkol Inf. Andi Wicaksono Wibowo, Plt. Sekda Puncak Jaya Tumiran, S.Sos M.Ap, Ketua DPRD Puncak Jaya Zakaria Telenggen serta seluruh ASN dan TNI-POLRI yang ada di Kab. Puncak Jaya.

Dalam sambutannya Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM mengatakan selamat ulang tahun Korpri Ke-48, semoga di usia yang ke 48 ini semakin meningkatkan kualitas kinerja dan semakin jaya.

Ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan jalan santai mengatakan Selamat Ulang Tahun Korpri yang ke 48, semoga hubungan baik antara kepolisian dan para ASN dapat semakin terjalin baik.

Diakhir kegiatan jalan santai, panitia membagikan hadiah door prize kepada seluruh peserta jalan santai dan dalam pelaksanaannya turut diamankan oleh para personel Polres Puncak Jaya sehingga pelaksanaan kegiatan jalan santai dapat berjalan dengan aman dan lancar. (*)

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here