Tribratanews.papua.polri.go.id, Lanny Jaya – Jaga Kamtibmas menjelang Natal 2019 dan Tahun baru 2020, Satuan Samapta Polres Lanny Jaya terus tingkatkan Patroli Dialogis di kabupaten Lanny jaya, Senin (09/12/2019) pagi.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh KBO Samapta Ipda Yoga D Arjuna didampingi Kanit patroli Brigpol Deni serta di ikuti oleh 8 anggota Samapta Polres Lanny jaya.

Ipda Yoga D Arjuna saat dikonfirmasi sebelum melaksanakan kegiatan patroli mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan hal rutin yang dilakukan oleh Sat Samapta guna menjaga Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polres Lanny jaya.

“Kegiatan patroli ini merupakan hal rutin yang kami laksanakan setiap harinya dan menjelang natal 2019 dan tahun baru 2020 kami akan tingkatkan kegiatan patroli ini agar masyarakat yang merayakan Natal di Kabupaten Lanny jaya merasa aman dan nyaman,” ungkap Ipda Yoga.

Dimana anggota menyusuri berbagai obyek umum seperti, Pasar Tiom, Kantor Pemerintahan, Serta Rumah Sakit Tiom. Dimana selama berlangsungnya patroli tidak ditemukan gangguan Kamtibmas menggangu ketenangan masyarakat.

(Kurniawan/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here