Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Keerom – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Keerom, khususnya mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas berkaitan dengan situasi di Papua, Polres Keerom melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dan Razia di pagi dan malam hari.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S.IK, SH, saat pelaksanaan Razia, Minggu (01/09/2019) malam.

“Kegiatan patroli dan razia ini, kami lakukan sebagai langkah preventif, agar situasi kamtibmas diwilayah hukum polres keerom tetap aman dan kondusif, tetap terjaga,” Terang Kapolres Keerom.

Kapolres menjelaskan, Patroli dan Razia ini kami lakukan di pagi dan malam hari, dengan skala besar, dengan menggunakan pendekatan humanis dan penyampaian himbauan kamtibmas, agar masyarakat Keerom, tidak terprovokasi dengan berita bohong/hoax, ujaran kebencian, isu SARA maupun tindakan rasisme yang dapat memecah persatuan dan kesatuan, khususnya di Kab. Keerom.

Kapolres Keerom AKBP AKBP Muji Windi Harto, S.IK, SH, juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, masyarakat di Kab. Keerom dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman serta meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas.

Penulis : Evan

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here