Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Suhardi menjalin silahturahmi bersama anggota pagi tadi membuat pohon natal untk ditaruh di depan di Mapolres Merauke. Rabu, (11/12/2019).

Paur Min Satuan Narkoba Aiptu Salmon Dumgair, selaku koordinator pembuatan pohon natal dan palungan yang akan di pajang di depan Mapolres Merauke, sangat apresiasi dengan jalinan silahturahmi Kasubag Humas.

Kasubbag Humas mengatakan bahwa alangkah indahnya kebersamaan walaupun kami berbeda- beda agama namun kita tetap Bersatu, saling menghargai satu sama yang lain.

“Saya harapkan situasi Kamtibmas di Merauke tetap dalam keadaan aman dan kondusif jelang Natal dan Tahun Baru, mari kita bergandengan tangan bersama-sama menjaga Keamanan bersama,”ucap Kasubbag Humas

Kasubbag Humas menambahkan bahwa ciptakan Merauke sebagai zona damai, zona cinta kasih bagi semua orang yang ada di Kabupaten Merauke, Indonesia mini hanya ada di Merauke dan terimalah moto orang Merauke “Izakod bekai, izakod kai, satu hati dan satu tujuan.

Penulis : Andre

Editor : Uriep

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here