Tribratanews.papua.polri.go.id, Puncak Jaya – Guna menjamin keamanan dan ketertiban bagi seluruh masyarakat di Kota Mulia, para personel Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan Patroli Dialogis sekaligus melaksanakan razia senjata tajam di berbagai tempat di kota Mulia Puncak Jaya, Senin (09/12/19).

Dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya AKP Agus Tianto, S.Sos MH, Patroli mengambil route Kota Baru Mulia menuju Bank Papua guna memantau pelaksanaan penyaluran dana desa dan mengitari beberapa tempat yang dianggap rawan sepanjang Kota Mulia Puncak Jaya.

Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya AKP Agus Tianto, S.Sos MH saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan patroli dialogis mengatakan bahwa guna menjamin situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Puncak Jaya, Polres Puncak Jaya akan terus menggelar kegiatan patroli dialogis yang sekaligus merazia senjata tajam.

“Selain memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kami juga berhasil mengamankan 10 buah alat peledak alias meriam (Spirtus) yang dimainkan oleh anak-anak, ini sebagai antisipasi agar tidak ada gangguan dalam pelaksanaan kegiatan ibadah Natal nantinya,” tutup AKP Agus Tianto.

Lebih lanjut AKP Agus Tianto juga menambahkan bahawa melaksanakan kegiatan patrol, apara juga mengimbau kepada para tokoh agama agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

(Muztakim/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here