Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Waropen, Waren – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang HUT Ke 74 RI di Kab. Waropen, Polres Waropen laksanakan Apel Siaga dan intensifkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Selasa (13/08/2019) malam.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos., M.Si., saat memberikan arahan kepada Anggota, pada Apel Siaga Malam di Lapangan Apel Mapolres Waropen.

“Kegiatan Apel Siaga malam ini, kita laksanakan sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas, baik masih berupa Potensi Gangguan, Ambang Gangguan maupun Gangguan Nyata di wilkum Polres Waropen.” Kata Kapolres Waropen.

Lagi, Kapolres menambahkan, Tentunya untuk mengantisapasi hal tersebut, kita harus mengintensifkan KKYD serta memberdayakan potensi masyarakat guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Waropen.

Diakhir arahannya, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos., M.Si., menambahkan bahwa KKYD yang akan dilaksanakan tetap berpegang pada SOP.

Penulis                 : Dian Nova Wiranto

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here