Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Nabire – Bertempat di halaman Bank Papua Provinsi Papua telah dilaksanakan upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Perbankan  Provinsi Papua Yang dihadiri oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Sabtu (02/11/19).

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan laporan pembina upacara serta pengucapan janji Atlet.

Manager Bank BTN Adolf Ronaldo Sitanggang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari kegiatan pada pagi hari ini merupakan suatu wadah untuk bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Papua pada umumnya dan pada khususnya di Jayapura.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada keamanan karena telah memberikan keamanan dan kenyamanan di Papua, selama pasca terjadinya kerusuhan kemarin kami tetap buka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang ada di Jayapura,” ucap Adolf Ronaldo Sitanggang.

Kemudian Adolf juga menjelaskan, Kami mendata dari pegawai perbankan banyak juga yang menjadi atlet, kami mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan dan sukseskan PON 2020 di tanah Papua mendatang. Kami memperkenalkan keberbagai chanel perbankan di seluruh Indonesia kiranya dapat mensukseskan pelaksanaan PON 2020 dapat terlaksana dengan baik.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan pekan olahraga dan seni perbankan secara bersama-sama ditandai dengan pemukulan Tifa oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw bersama dengan para Kepala Perbankan di Papua. Setelah pemukulan Tifa kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon udara oleh Kapolda Papua.

Selanjutnya Kapolda Papua menyerahkan bantuan dari BMPD kepada mantan atlet Papua.

Penulis/Publish :Ren

Editor : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here