Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya – Bertempat di Hotel Aston Jayapura, Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK menghadiri rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Puncak Jaya Pemilu 2019, Rabu (14/08/2019).

Turut hadir dalam kegiatan rapat pleno tersebut yakni Ketua KPU Puncak Jaya Darinus Wonda, Ketua DPRD Puncak Jaya Nesco Wonda, Ketua Bawaslu Puncak Jaya Denio Wonda, Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos dan seluruh Komisioner dan 20 peserta partai yang mengikuti Pemilihan Umum 2019 di Kab.Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK mengatakan, puji tuhan pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan  calon anggota DPRD Kab.Puncal Jaya yang dilaksanakan di Hotel Aston Jayapura ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya harapkan agar semua pihak bisa menerima keputusan dalam rapat ink sehingga nantinya para wakil-wakil rakyat ink dapat memberitahukan kepada pendukungnya untuk selalu menciptakan rasa aman dan damai di Kab.Puncak Jaya,”tutup Kapolres Puncak Jaya.

Penulis                 : Humas Puncak Jaya

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here