Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayawijaya, Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda Swadaya, SH memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Wamena dan Kasat Narkoba Polres Jayawijaya yang bertempat di lapangan apel Polres Jayawijaya, jalan Safri Darwin Wamena, Rabu (11/09/2019) pagi.

Dalam sertijab tersebut Jabatan Kapolsek Wamena Kota yang sebelumnya dijabat AKP Vicky Pandu Widha Permana, SH, S.Ik akan digantikan oleh AKP Wahyudi Purwowidodo sedangkan untuk jabatan Kasat Narkoba akan diisi oleh IPDA Ismunandar, S. Tr. K.

Saat memberikan sambutan Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan Kapolsek Wamena dan Kasat Narkoba merupakan hal biasa baik dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek dengan tujuan penyegaran dan peningkatan karier personel, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian di Polres Jayawijaya.

“Terutama kepada Kasat Narkoba yang telah berhasil mengungkap banyak kasus Narkoba saya berharap kinerja terus dapat berkembang ditempat tugas yang baru dan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang di Polres Jayawijaya dan langsung menyesuaikan diri dan aktif dalam membantu pimpinan di Satuan Narkoba dan Polsek Wamena kota yang membawahi Polsub sektor Jibama, Sinakma dan Wouma dan berharap lebih aktif dibandingkan dengan jajaran lain dengan bekerjasama setakholder dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan kepada Personel Polres Jayawijaya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengawasi anggota supaya tidak terjadi hal yang dapat menurunkan citra Polri.

Penulis : Putu Denta

Editor   : Rei

Publish : Arya K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here