Tribratanews.papua.polri.go.id, Merauke – Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota, Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK mengadakan tatap muka bersama seluruh anggota Polwan polres Merauke, Rabu (20/11/19).

Dalam tatap muka tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa Polwan merupakan tiang Polri untuk menciptakan citra baik institusi Polri yang dapat dipercayai masyarakat, untuk itu Polwan diharapkan bijak dalam bermedia sosial serta memviralkan kegiatan positif Polwan yang dapat meningkatkan citra Polri.

“Jaga harkat dan martabat sebagai wanita serta sebagai Polwan. Tingkatkan pengetahuan, keterampilan, dan jaga sikap serta perilaku,” ujar Kapolres

Kapolres juga meminta agar menanamkan kebiasaan yang baik dan tingkatkan prestasi maupun inovasi. Tinggalkan gaya hidup yang hedonisme karena akan mempersulit kehidupan.

Diakhir sambutan, Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto berpesan agar saling mengingatkan satu sama lain, tidak boleh ada polwan Polres Merauke yang terpapar paham radikal.

(sya/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here