Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya – Bentuk kepedulian Kepolisian terhadap para personelnya sangatlah besar terbukti dengan sumbangan yang diberikan Polda Papua, Polda Sulteng, Polda Sultra, Polda Kalsel dan Polda Babel kepada personel Polres Puncak Jaya yang terkena musibah kebakaran di Aspol Kota Lama Mulia dan kerusuhan Kota Wamena beberapa waktu lalu, Rabu (11/12/2019).

Penyerahan bantuan yang diwakili oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM tadi diberikan kepada 6 personel Polres Puncak Jaya diantaranya Aiptu Abdul Rahim, Bripka Pujiyanto, Bripka Hendrayana, Bripka Patar Purba, Brigpol Nasrullah dan Brigpol Galaxy Mulder yang menjadi korban kebakaran Aspol Kota Lama Mulia dan kerusuhan Kota Wamena.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagian bentuk wujud kepedulian kepolisian terhadap para personelnya, tadi kami sudah menyalurkan bantuan dari Polda Papua, Polda Sulteng, Polda Sultra, Polda Kalsel dan Polda Babel kepada personel Polres Puncak Jaya yang menjadi korban kebakaran di Aspol Kota Lama Mulia dan kerusuhan Kota Wamena beberapa waktu yang lalu.

“Jangan dilihat dari jumlah yang diberikan tetapi semoga ini dapat bermanfaat bagi para personel Polres Puncak Jaya dan lebih menjadi semangat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian sehari-harinya,” ujar Kapolres

Ditempat yang sama Bripka Hendrayana salah satu personel yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan personel kepolisian seluruh Nusantara khususnya Polda Papua, Polda Sulteng, Polda Sultra, Polda Kalsel dan Polda Babel kepada kami.(*)

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

Editor : Uriep

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here