Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Polres Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK  bersama Komandan Korem 173 / PVB Biak Brigjen TNI Bahma melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Distrik Sinak Kab.Puncak, Senin ( 09 September 2019 ).

Kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengecek langsung lokasi perencanaan pembangunan persiapan markas komando kodim yang direncanakan akan dibangun di Distrik Gome Kab.Puncak.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Danrem 173/PVB di Distrik Ilaga adalah Sekda Kab.Puncak Abraham Bisay, L.O Kab.Puncak AKBP Hotman Hutabarat, Kapolsek Ilaga Iptu Menase Sayori, SE, Danramil Ilaga Kapten Inf. Sutanto.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan “Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Distrik Gome ini direncanakan akan dibangun Pos Polisi dan Pos TNI, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dan ini merupakan permintaan langsung dari Kepala Distrik dan Masyarakat Distrik Gome Kab.Puncak.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya

Editor   : Rey

Penulis : Arya K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here