Tribratanews.Papua.Polri.go.id Polda Papua, Polres Puncak Jaya – Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs Mikael Suradal M.M hadiri pembukaan sosialisasi dan bimbingan teknis ( Sistem Informasi pelayanan publik SIPP, sistem pengaduan pelayanaan publik nasional SP4N, dan layanan informasi pengaduan online rakyat lapor kerja sama kementrian PAN-RB dan pemerintah Kabupaten Puncak Jaya tahun 2019) di Aula Sasana Kawonak kantor Bupati Puncak Jaya, Selasa (10/12/2019) Siang.

Kegiataan pembukaan Sosialisasi dan bimbingan teknis yang resmi di buka oleh Wakil Bupati Kabupaten Puncak Jaya Deinas Geley S.Sos.M.Si juga selain di hadiri Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs Mikael Suradal M.M juga di hadiri Kasdim 1714 Mayor Inf. Dwi S, Wakil Ketua DPRD sementara Miren Kogoya S. Ikom bersama pejabat esalon II, III Dan IV di wilayah Kabupaten Puncak Jaya

Ketua panitia Kepala Dinas Kominfo Massora, S. HUT., M.SI. saat memberikan sambutanya mengatakan” tujuan pelaksanan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada ASN terkait keterbukaan informasi publik dan meningkatkan pengetahuan ASN tentang aplikasi SIPP.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley S.Sos.M.Si mengatakan” Pelaksanaan SIPP ini merupakan aplikasi sebagai wujud keterbukaan informasi kepada masyarakat juga sebagai wujud keterlibatan masyarakat dalam pengawasan penyelengaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat karena jaman sekarang ini tidak ada lagi hal yang ditutup tutupi.

Sebelum mengakhiri sambutanya Wakil Bupati Puncak Jaya juga mengatakan” Semua kegiatan ini tidak bisa berjalan aman tanpa dukungan dari Ketua DPRD dan pimpinan anggota TNI/POLRI yang menjaga keamanan selalu dan terbukti bahwa Puncak Jaya masih aman sampai sekarang, sehingga kegiatan ini bisa beejalan dengan lancar.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya

Editor : Rey

Publish : Arya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here