Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Mikael Suradal, MM memimpin langsung pelaksanaan pengamanan aksi demo damai mantan Kepala Kampung yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kab. Puncak Jaya, Rabu (04/12/2019).

Para aparat kampung yang datang ke Kantor DPRD Puncak Jaya dan langsung diterima oleh Ketua sementara DPRD Puncak Jaya Metius Wonda serta membawa berbagai macam pamplet yang intinya agar mereka menginginkan agar hasil banding pada PTUN Makassar yang dimenangkan oleh para kepala kampung.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami TNI-Polri disini hanya menjaga situasi Kamtibmas dan bagi masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan apa yang terjadi serta saya juga menghimbau agar kegiatan ini jangan sampai mengganggu aktivitas perkantoran yang sedang berjalan bila ada yang menganggu langsung berhadapan dengan kami.

“Kami dari pihak Kepolisian berterimakasih kepada bapak-bapak yang telah menjaga keamanan dan ketertiban serta dalam menyampaikan aspirasi tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan di Kab. Puncak Jaya,” ujar Kapolres

Dalam pelaksanaan kegiatan aksi demo damai tersebut diperkirakan diikuti kurang lebih sekitar 200 orang serta dalam pelaksanaan kegiatan demo damai tadi pula turut diamankan sebanyak 65 personel gabungan TNI-Polri.(*)

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya

Edito : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here