Kapolres Sarmi Bersama Pimpinan Daerah dan Para OPD Mengecek Kesiapan Lokasi Kunjungan PJ Gubernur Papua

#image_title
banner 728x250

Sarmi – Kapolres Sarmi, Kompol Suparmin, S.IP., M.H., bersama PJ Bupati Sarmi, Ir. Iman Djuniawal, serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pengecekan kesiapan lokasi untuk acara penyambutan kunjungan kerja PJ Gubernur Papua, Ramses Limbong, S.IP., M.Si, di Kabupaten Sarmi. Agenda ini dijadwalkan pada Kamis (24/10/2024) dalam rangka mendukung Harkannas tahun2024 di Kabupaten Sarmi, Rabu (23/10/2024).

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sarmi selama kunjungan kerja PJ Gubernur Papua, Kapolres Sarmi, Kompol Suparmin, S.IP., M.H., didampingi pejabat utama, melakukan pengecekan persiapan lokasi. Acara tersebut direncanakan akan diselenggarakan pada hari Jumat di Pelabuhan Sarmi.

“Kita lakukan pengecekan kesiapan lokasi agar kegiatan PJ Gubernur Papua pada hari Jumat (25/10/2024) dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan,” jelas Kapolres Sarmi saat di lokasi.

Secara khusus, ada lima lokasi yang menjadi fokus peninjauan untuk kegiatan kunjungan kerja PJ Gubernur Papua, yaitu lokasi penginapan di Hotel Twelve, Pelabuhan Sarmi, Kampung Sawar, Kampung Wakde, Kampung Dabe, dan Kampung Yamna.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250