Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Nabire – Bertempat di Ruang Reformasi Birokrasi Polri Polres Nabire dilaksanakan Focus Group Discussion ( FGD ) dalam rangka menyikapi Perkembangan Situasi di Wilayah Kabupaten Nabire, Rabu (09/10/19) siang.

Dalam hal ini Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK memimpin langsung kegiatan FHD tersebut yang dihadiri oleh Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos, MAP, Wakil Bupati Kabupaten Nabire Amirullah Hasyim, S.IP, MM, Dandim 1705 / PN Letkol Inf. Jimmy TP Sitinjak, Kajari Nabire Ramadani, SH, MH, Ketua DPRD Kabupaten Nabire yang di wakili oleh Alex Kamiroki, Para FKUB Se- Kabupaten Nabire, Para Tokoh Adat / Kepala Suku Se-kabupaten Nabire, Unsur Forkopimda Kabupaten Nabire dan Para Pejabat Utama TNI / Polri.

Kapolres Nabire dalam sambutannya, menyampaikan bahwa. “Pertama – tama kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang mana kita bisa hadir dalam kegiatan Pertemuan dalam rangka menyikapi Perkembangan Situasi di Wilayah Kabupaten Nabire,” sambut Kapolres Nabire.

“Terkait peristiwa – peristiwa yang telah terjadi di kabupaten lain seperti Jayapura dan Wamena, yang kita tau bersama bahwa Kabupaten Nabire sampe saat ini situasi Sitkamtibmas di Kabupaten Nabire aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Nabire.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Nabire menyampaikan, pertama – tama saya sampaikan bawa di wilayah Kabupaten Nabire  ini Aman tidak ada yang namanya Demo – Demo lagi.

“Sehubungan Penyampaian aspirasi ada jalurnya harus melalui DPRD setelah itu baru sampaikan kepada Bupati,” ucap Bupati Nabire.

“Mahasiswa untuk kabupaten Nabire kita tanggung Jawab sedangkan untuk kabupaten Dogiyai, Deiyai, Paniai dan Intan Jaya silahkan balik ke kabupaten masing – masing,” kata Bupati Nabire.

Penulis : Efer Lamba

Editor : Rey

Publish: Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here