Tribratanews.papua.polri.go.id Waropen – Kapolres Waropen AKBP Suhadak menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Kepala Kampung, Ketua Bamuskam, dan Ketua PKK Kampung Terpilih Periode 2019-2025, yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemda, Kampung Nonomi, Kamis (05/12/2019).

Kegiatan Bimtek tersebut, dibuka secara simbolis oleh Wakil Bupati Waropen Hendrik Wonatorei, S.Sos., dan dihadiri l oleh Para Kepala Distrik, Pendamping dan Koordinator P3MD, Kepala Kampung, Ketua Bamuskam, dan Ketua PKK Kampung Terpilih se Kab. Waropen.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan Bimtek tersebut, Kapolres Waropen mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya Bimtek ini, diharapkan dapat membantu Para Kepala Kampung, Ketua Bamuskam dan Ketua PKK Kampung, untuk membangun Kampungnya lebih baik lagi, sesuai Program Pemerintah, yaitu membangun dari Desa.

“Selain itu, dengan adanya Bimtek ini, kami dari Kepolisian, siap membantu, dimana para Bhabinkamtibmas, sebagai representatif Polri di Kampung, akan melakukan berbagai kegiatan dalam membangun desa melalui pendekatan harkamtibmas,” terang Kapolres Waropen lagi.

Selanjutnya, Kapolres Waropen menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya Bimtek ini, penggunaan Dana Desa yang merupakan Program Nasional, dapat berjalan sesuai aturan dan terhindar dari potensi penyalahgunaan.

(Nova/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here