Tribratanews.papua.polri.go.id, Jayawijaya – Dengan menggunakan Pesawat Hercules Milik TNI AU C-130 dengan No. Rek A-1316, Yang dipiloti Letkol PNB. Suryo, Kapolri Jendral Pol Idham Aziz Bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Wamena Kabupaten Jayawijaya, Kamis(28/11).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Jatmika, Danrem 172/PWY Kolonel Inf. J. Binsar Parluhutan Sianipar, Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM., Tr. (Han).

Setibanya di Bandara Wamena, Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan berangkat menuju ke Gedung Ukumearek Asso, Jl. Yos Sudarso Wamena untuk memberikan arahan kepada anggota TNI dan Polri.

Dalam arahannya Kapolri Jendral Pol Idham Aziz menyampaikan kepada anggota untuk tetap menjaga solidaritas dalam tugas bersama dengan TNI, tetap menjaga sinergitas TNI/Polri.
“Sekecil apapun peran kita yang diberikan oleh pimpinan dalam tugas, akan menjadi catatan sejarah yang akan kita ceritakan kelak kepada anak cucu kita,” ucap Kapolri.

Kemudian Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada kesempatannya menyampaikan bahwa kesehatan personil TNI/Polri dalam melaksanakan tugas harus tetap dijaga, mendekatkan diri dengan rakyat dalam melaksanakan tugas.
“Dengan bersinergi bersama parah Tokoh, tentunya kita bias ciptakan perayaan Natal dan tahun baru yang aman dan damai,” ucap Panglima TNI.

Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan keluar dari Gedung Ukumearek Asso, Jalan Yos Sudarso Wamena menuju Pasar Wouma Jalan Ahmad Yani melihat pembangunan ruko-ruko di pasar Wouma yang masih di kerjakan.

(Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here