Tribratanews.papua.polri.go.id, Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Beoga Iptu Ishak O. Runtulalo, SH menghadiri kegiatan ibadah pembukaan Gerbang Natal tanggal 01 Desember 2019 yang dilaksanakan di Gerejan Kemah Injil (KINGMI) Kampung Milawak Distrik Beoga Kab. Puncak, Minggu (01/11/19).

Kegiatan ibadah gerbang natal juga diikuti oleh Danramil Beoga Lettu Inf. Rudi Makikui, Ipda Yohan Pitrianto, SH, Sekretaris Distrik Beoga Karel Magai, serta seluruh Ketua Klasis se Dominasi Gereja di Distrik Beoga.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Mikael Suradal, MM melalui Kapolsek Beoga Iptu Ishak O. Runtulalo, SH saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa dalam rangka pelaksanaan kegiatan ibadah gerbang natal, Polsek Beoga dan Danramil Beoga menghadiri kegiatan tersebut guna meningkatkan hubungan baik antara pihak keamanan dengan seluruh tokoh agama serta masyarakat Distrik Beoga.

“Kehadiran kami disini tentunya untuk mempererat tali silahturahmi dalam menyambut Perayaan Natal antara Aparat Kemanan bersama masyarakat, sehingga hubungan harmonis yang selama ini di bangun dapat berjalan baik,” ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan ibadah gerbang natal di Distrik Beoga dihadiri kurang lebih 300 warga jemaat dan turut diamankan oleh personel Polsek Beoga sehingga kegiatan ibadah gerbang natal dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Muztakim/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here