Kapolsek Bokondini Ajak Warga Bersama – Sama Menjaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

#image_title
banner 728x250

Bokondini — Bertempat di seputaran wilayah kota distrik bokondini kab. tolikara Kapolsek bokondini Ipda Eko Haryanto.,S.H selaku Pejabat baru menyambangi warga bokondini dalam rangka memberikan imbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pilkada 2024. Rabu, (23/10/2024).

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Bokondini Ipda Eko Haryanto.S.H. turut memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ditemuinya saat melaksanakan tugas di seputaran kota distrik bokondini.

“Sebagai pejabat baru Kapolsek Ipda Eko Haryanto.S.H. mengajak kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pilkada 2024 dengan tidak melakukan kegiatan – kegiatan melawan hukum seperti narkoba, miras, premanisme, dan lain – lain,” Ujar Ipda Eko Haryanto.S.H.

Kami petugas Kepolisian akan senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam hal pemberian pelayanan kamtibmas, jika suatu saat terjadi tindak kriminalitas di lingkungan kiranya warga dapat sesegera mungkin memberikan informasi untuk diselesaikan dengan baik.

“Saya selaku Kapolsek Bokondini yang baru mengucapkan terimakasih kepada masyarakat bokondini atas sambutan yang begitu hangat, semoga ke depan silaturahmi antar kita semua dapat terus terjalin dengan baik dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sampai dengan selesainya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” Tutup Ipda Eko Haryanto.S.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250