Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya, Ilaga – Bertempat di Aula Nagelar Kantor Bupati Kab. Puncak, Kepala Kepolisian Sektor Ilaga Iptu Menase Sayori, SE menghadiri acara pengukuhan/pelantikan Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Kab. Puncak periode 2019 – 2024, Rabu (09/10/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Puncak Willem Wandik, SE M.Si, Kasi Ops Korem 173/PVB Biak Kolonel Inf. Djarot Supriyanto, Sekda Kab. Puncak Abraham Bisay, Kasdim 1714 Puncak Jaya Mayor Inf. Dwi Suerjono, Danramil Ilaga Mayor Inf. Tatang serta seluruh kepala OPD dan tamu undangan acara pengukuhan FKUB Kab. Puncak periode 2019 – 2024.

Dalam sambutannya Bupati Kab. Puncak Willem Wandik, SE M.Si mengatakan ” tujuan dilaksanakannya kegiatan pengukuhan atau pelantikan Forum Kerukunan Umat Beragama ini adalah untuk mengukuh kebersamaan antar umat beragama yang ada di Kab. Puncak serta kedepannya toleransi antar umat beragama terus terjalin sehingga Kab. Puncak ini selalu menjadi aman dan tentram “.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Ilaga Iptu Menase Sayori, SE ” dengan dikukuhkannya Forum Kerukunan Umat Beragama ini saya harapkan toleransi dan hubungan baik antar umat beragama di Kab. Puncak ini lebih harmonis lagi sehingga apa yang kita harapkan kedepannya wilayah Kab. Puncak ini akan selalu aman dan tentram “.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengukuhan atau pelantikan Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Kab. Puncak periode 2019 – 2024 yang dihadiri kurang lebih 150 orang juga diamankan oleh para personel Polsek maupun Koramil Ilaga.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya

Editor : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here