Mulia – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH menghadiri pelaksanaan kegiatan acara bakar batu dalam rangka pengucapan syukur hasil panen kebun dan penentuan lokasi pembangunan kantor distrik Muara yang dilaksanakan di Distrik Muara Kab. Puncak Jaya, Kamis (23/01/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni Bupati Puncak Jaya yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan Ukkas, S.Sos M.Kp, Ketua I DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.IKom, Ketua KPU Puncak Jaya Darinus Wonda serta seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya.

Saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan bakar batu tadi, Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH mengatakan bahwa pada intinya masyarakat siap mendukung pembangunan dan juga siap menjaga keamanan di Kab. Puncak Jaya khususnya di wilayah Distrik Muara.

Lebih lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Sentani Timur ini juga menambahkan bahwa masyarakat menginginkan agar pemerintah daerah segera melakukan pembangunan terutama pembangunan perumahan dan pengaspalan jalan trans Mulia – Yambi hingga Sinak.

Dalam pelaksanaan kegiatan bakar batu hasil panen kebun berupa sayur-sayuran, umbi-umbian, jagung da kedelai tadi turut diamankan oleh para personel Polsek Mulia sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis                 : Humas Puncak Jaya

Editor/Publish     : Uriiep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here