Tribratanews.papua.polri.go.id, Mulia – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Sinak Ipda Eduardus Edizon bersama Danramil Sinak Lettu Inf. Ardafid dan Kepala Distrik Sinak Petrus Kogoya menyambangi dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Distrik Sinak Kab.Puncak, Selasa (2/10/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Sinak Ipda Eduardus Edizon saat menyambangi masyarakat mengatakan bahwa Polsek Sinak bersama Koramil Sinak serta Pemerintah Distrik Sinak menjamin keamanan masyarakat yang berada di Distrik Sinak.

“Saya tekankan lagi agar kita tidak boleh mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah persatuan kita, apalagi dengan yang namanya berita Hoax,” kata Ipda Eduardus.

Kapolsek mengajak masyarakt untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan cara tidak boleh terhasut oleh berita Hoax dan provokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah.

“Karena aparat keamanan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah sudah menjamin keamanan masyarakat sekalian,” terang Kapolsek Sinak.

Ditempat yang sama, Kepala Distrik Sinak Bapak Petrus Kogoya juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap tenang, karena situasi di Distrik Sinak aman dan kondusif.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here