Tribratanews.papua.polri.go.id, Jayapura – Bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Drs. M. Yudi Hartanto selaku Pembina Harian Korpri Polda Papua memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-48 Korpri tahun 2019, Kamis (05/12).

Hadir dalam kegiatan yakni, ketua Dewan Kehormatan Korpri Polda Papua penata I Muhammad Sobari, Penasehat Dewan pengurus Korpri Polda Papua penata Maya SylistyaowatiKabag Dalpres Biro SDM Polda Papua, Kabag Bingkar Biro SDM Polda Papua, Kasubbag renmin Biro SDM, para kasubbag Biro SDM Polda Papua dan personel Korpri Polda Papua.

Acara di awali dengan sambutan ketua Dewan pengurus Korpri Polda Papua penata I Muhammad Sobari. S.Ag, arahan dari Karo SDM selaku Ketua Harian Korpri Polda Papua, pemotongan nasi tumpeng dan diakhiri dengan foto bersama.

Ketua Dewan pengurus Korpri Polda Papua dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Pembina Harian Korpri Polda Papua Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Drs. M. Yudi. Hartanto beserta para Kabag dan kasubbag Biro SDM Polda Papua serta rekan-rekan Korpri Polda Papua.

“Perlu saya sampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 48 tahun 2019. Diantaranya, melaksanakan Donor darah bertempat di PMI rumah sakit Dok II Jayapura, anjangsana ke pantai asuhan polomo, anjangsana ke Pondok Pesantren Nurul Anwar dan Panti jompo Tresna Werdha bertempat di wilayah Sentani,” ucap penata I Muhammad Sobari. S.Ag.

Karo SDM Polda Papua selaku Pembina Harian Korpri Polda Papua dalam kesempatannya menyampaikan ucapkan selamat ulang tahun yang ke 48 Korpri Polda Papua, Korpri berkarya, melayani dan menyatukan bangsa.

“Dalam era sekarang ini pengabdian Korpri Polda Papua bukan hanya rutinitas saja, akan tetapi saat ini Korpri Polda Papua harus mampu dan bisa menguasi di semua bidang.  Saya selaku Ketua Harian sangat menginginkan semua ASN Polda Papua dapat berkarya, melayani masyarakat serta bekerja dengan baik dan penuh dengan tanggungjawab. Saya tidak menginginkan para ASN Polda Papua hanya duduk manis saja lalu mengerjakan pekerjaan rutinitas saja. Untuk itu kita ASN Polda Papua harus siap menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi di era atau masa akan dating,” ucap Karo SDM.

Karo SDM POlda Papua juga mengajak kepada seluruh anggota Korpri Polda Papua untuk tidak ada lagi bekerja secara linier, harus terus bergerak, bekerja dan berinovasi karena ini semuanya sejalan dengan program prioritas Kapolri.

“Kita harus optimistis untuk menatap masa depan jangan kita pesimis, kuncinya adalah persatuan dan kesatuan kita yang penting, itulah kekuatan kita untuk maju dan selamat bertugas, semoga sukses Korpri,” tutup Karo SDM.

(Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here