Tribratanews.papua.polri.go.id, Waris – Kasat Narkoba Polres Keerom Iptu Sumadiyono memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada pemuda Gereja Paroki Persiapan, Kampung Yamara, Distrik Manem, Kab.  Keerom, Jumat (27/09/19)

Penyuluhan bahaya Narkoba oleh Kasat Narkoba yang meliputi Pengertian Narkoba, Jenis / bentuk narkoba, Gejala dini pengguna narkoba, Faktor penyebab utama penyalahgunaan narkoba, dampak buruk dari penyalah gunaan Narkoba, Sifat dan pengaruh narkoba, Akibat yg ditimbulkan bagi penyalahgunaan narkoba dan yang harus dilakukan untuk mencegah Penyalahgunaan narkoba disambut antusiasme pemuda-pemudi Gereja Paroki persiapan Kampung Yamara.

Kasat Narkoba Polres Keerom Iptu Sumadiyono terkait Narkoba agar semua lapisan masyarakat dapat mengambil peran untuk membantu pihak Kepolisian dalam memberantas narkoba di Kab. Keerom dengan cara menginformasikan, sehubungan dengan peredaran narkoba di Kab. Keerom.

“Diharapkan setelah dilaksanakan penyuluhan ini para remaja generasi penerus Bangsa dapat melakukan pencegahan dalam penyalahgunaan narkoba mulai dari diri sendiri dengan melakukan hal-hal positif seperti ikut aktifitas kegiatan kerohanian dan kegiatan yang bersifat prestasi untuk meraih cita-cita dan masa depan yang cerah,” ungkap Kasat Narkoba.

Turut serta dalam penyuluhan tersebut Pastur Paroki distrik Manem Daniel Naragere dan Para gembala.

(ar/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here