Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Lanny jaya – Satuan Sabhara Polres Lanny Jaya pimpinan Kasat Sabhara Ipda Yuan Charles R bersama sepulus personil Sat Sabhara melaksanakan pengamanan dalam rangka peresmian Gedung Kantor Bank Papua Cabang Pembantu Tiom Kabupaten Lanny jaya, Senin(19/08/19)Pagi.

Saat di konfirmasi, Kasat Sabhara mengatakan kegiatan pengamanan merupakan tugas Kepolisian khususnya Sat Sabhara dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang ada dalam acara tersebut.

“Kami dari satuan Sabhara Polres Lanny Jaya melakukan pengamanan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam acara peresmian tersebut dengan kehadiran dari pihak kepolisian,” ungkap Ipda Yuan.

Kasat Sabhara juga menambahkan dari pihaknya menurunkan sepuluh personil yang mana di tempatkan di pintu gerbang masuk dan keluar pada area Kantor Bank Papua.

 “Dalam acara tersebut kami dari satuan Sabhara menurunkan sepuluh personil kami yang mana personil ini di tempatkan pada pintu masuk dan keluar pada Gedung Bank Papua,” tambah kasat Sabhara.

Penulis : Kurniawan

Editor    : Rey

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here