Tribratanews.papua.polri.go.id, Timika – Anak Cerdas Mencintai Diri Sendiri dan Mencintai Tanah Air. Demikian yang yang disampaikan Kanit Binmas Noken Polri, Ipda Ambo Arjana yang bertindak selaku inspektur upacara di Sekolah Menegah Pertama Negeri 7 Mimika, Senin (14/10/2019).

Ipda Ambo Arjana mengatakan, Program Polisi Pi Ajar Di Sekolah adalah pendekatan Polri terhadap anak-anak untuk memupuk semangat cinta tanah air.

“Kami juga memberikan penyuluhan singkat terhadap berbagai penyakit masyarakat seperti mengisap aibon, minumam keras, perjudian dan sebagainya,” kata Ipda Ambo Arjana.

Kepala SMP N 7 Mimika mengapresiasi kehadiran Kepolisian yang dalam hal ini Binmas Noken Polri dan memberikan semangat Cinta Tanah Air kepada para siswanya.

“Kami berharap, Polri ikut serta dalam memberikan pembinaan ekstrakurikuler kepada anak-anak sekolah yang ada di kabupaten Mimika,” kata Kepala SMP.N.7. Mimika.

Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP N 7 Mimika, Yoseph Watunglawar, S. Pd, M. Pd, dewan guru dan seluruh siswa-siswi SMP N 7 Mimika.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here